Seneng – GildCoustic

Dunia musik Indonesia kedatangan angin segar lewat duo musisi muda berbakat, . Lagu mereka berjudul “SENENG” (Official Music Video) yang diunggah di kanal Youtube GildCoustic YouTube cepat viral dan mencuri perhatian penikmat musik.

Dibalut dengan alunan musik akustik yang ceria dan optimis, “SENENG” menyimpan cerita cinta yang manis dan penuh harapan. Lagu ini mengajak pendengar untuk melihat sisi positif dari cinta dan menikmati setiap momen kebersamaan dengan orang terkasih.

Melodi Akustik yang Menyejukkan: Iringan Romantis untuk Kisah Cinta

“SENENG” dibuka dengan petikan gitar akustik yang membuat badan goyang secara perlahan. Suara vokal pria dan wanita dari GildCoustic yang saling bersahutan menciptakan harmoni yang menyejukkan.

“Mentari pagi bersinar terang / Burung-burung bernyanyi riang / Senyummu merekah di sampingku / Bahagia hati ini tak terkira” (Mentari pagi bersinar terang / Burung-burung bernyanyi riang / Senyummu merekah di sampingku / Bahagia hati ini tak terkira)*
Lirik lagu di bait pertama ini langsung menggambarkan suasana pagi hari yang ceria. Sinar matahari dan kicauan burung menjadi analogi kebahagiaan yang dirasakan pasangan tersebut.

“Hal sederhana yang membuatku senang / Adalah saat kita bersama / Berbagi cerita tukar tawa / Merajut kasih sepanjang masa” (Hal sederhana yang membuatku senang / Adalah saat kita bersama / Berbagi cerita tukar tawa / Merajut kasih sepanjang masa)*
Lirik selanjutnya menegaskan bahwa kebahagiaan dapat ditemukan dari hal yang sederhana. Bagi pasangan ini, momen kebersamaan dan kehangatan cinta adalah sumber kebahagiaan utama.

Konsep Video Musik yang Penuh Warna: Visualisasi Keceriaan Cinta

Video musik “SENENG” semakin menegaskan pesan positif lagu tersebut. Video tersebut menampilkan GildCoustic bernyanyi dan berinteraksi dengan penuh kehangatan di berbagai latar belakang yang berwarna-warni.

Cahaya matahari dan beragam warna dalam video tersebut menambah kesan ceria dan optimis pada lagu ini. Penonton diajak untuk ikut merasakan kebahagiaan yang terpancar dari pasangan tersebut.

Lebih dari Sekedar Lagu Cinta: Menemukan Kebahagiaan dalam Kesederhanaan

“SENENG” bukan hanya sebuah lagu cinta yang bercerita tentang asmara sepasang kekasih. Lagu ini juga mengingatkan para pendengar bahwa kebahagiaan dapat ditemukan dari hal yang sederhana.

Mulai dari kebersamaan dengan orang terkasih, hal hal kecil sehari-hari, hingga menikmati keindahan alam sekitar kita. “SENENG” mengajak para pendengar untuk bersyukur dan menghargai setiap momen kehidupan.

Warganet Baper dengan “SENENG”

Lagu “SENENG” mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak warganet yang mengungkapkan bahwa lagu ini berhasil membuat mereka senyum dan merasa bahagia. Di kolom komentar kanal Youtube GildCoustic YouTube, beragam curahan perasaan dan cerita tentang cinta dibagikan para penonton.

Lirik: Seneng

Seneng e atiku
Gandeng karo sliramu
Iso gawe nyaman, perhatian, bungah tenan.

Lucu ne tingkahmu
Gawe aku ngguyu,
Seneng ati iki, ono kowe sing gelem ngancani..

Sak bendino kelingan esem mu,
Ra iso ilang soko pikiranku.

Reff:
Tresno ku neng kowe, poll kae.
Ra ono sing iso misah ake.
Sayangku neng kowe. Poll kae.
Cukup kowe sing tak perjuangke, ra ono liyane.

Chorus:
Susahmu yo susahku
Seneng mu senengku
Kowe pepujan ati
Sak lawase dadi siji

Reff:
Tresno ku neng kowe, poll kae.
Ra ono sing iso misah ake.
Sayangku neng kowe. Poll kae.
Cukup kowe sing tak perjuangke, ra ono liyane.

Tresno ku neng kowe, poll kae.
Ra ono sing iso misah ake.
Sayangku neng kowe. Poll kae.
Cukup kowe sing tak perjuangke, ra ono liyane.

You might also like