KALAH – Aftershine ft. Tadeus “Lavora” & Fafa “Vadesta”

Para penggemar dangdut koplo tanah air pasti sudah tak asing lagi dengan grup musik . Kembali hadir dengan karya terbaru, Aftershine kali ini berkolaborasi dengan dan lewat lagu berjudul “KALAH” (Official Music Video) yang diunggah di kanal Youtube Dangdut Everywhere YouTube. Dibalik alunan musik dangdut koplo yang rancak, “KALAH” mengusung kisah cinta segitiga yang penuh perasaan pilu dan kekecewaan.

Lirik yang Menusuk Kalbu: Kisah Cinta yang Tak Terbalas

“KALAH” diawali dengan hentakan musik dangdut koplo yang biasanya mengajak para pendengar untuk bergoyang. Namun, lirik lagu yang dinyanyikan Aftershine justru berisi cerita cinta yang menggemparkan hati.

“Terus nggo opo aku ng側に selama iki (Terus untuk apa aku menemanimu selama ini)” (Lirik ini menggambarkan kekecewaan dan pertanyaan sang pria kepada kekasihnya)
“Yen akhire kowe milih bali ning mantanmu (Jika akhirnya kamu memilih kembali ke mantanmu)” (Lirik selanjutnya menegas kan bahwa kekasih tersebut memilih kembali kepada mantan pacarnya)
Sejak awal lagu, pendengar disuguhkan dengan cerita perjuangan cinta seorang pria yang ternyata tak berbalas. Sang pria merasa kecewa karena wanita yang dicintainya lebih memilih kembali bersama mantan kekasihnya.

“Seko mangan nganti nurut dowone dalan (Dari makan hingga menuruti keinginanmu)” (Lirik ini menggambarkan betapa besar pengorbanan dan cinta yang diberikan sang pria kepada kekasihnya)
“Tak turuti berharap iso nduweni (Tak bisa berharap untuk memilikimu)” (Lirik menyakitkan ini menunjukkan bahwa sang pria menerima kenyataan pahit cintanya yang tak terbalas)
Kolaborasi Aftershine, Tadeus , dan Fafa yang Mencekam

Vokal khas Aftershine yang ceria dan bersemangat berpadu dengan suara Tadeus Lavora yang bernada tinggi dan penuh penghayatan. Di pertengahan lagu, muncul Fafa Vadesta dengan suara merdunya yang menambah dimensi emosi pada lagu ini.

“Wes tak korbanke wektuku (Sudah ku korbankan waktuku)” (Lirik ini dinyanyikan Tadeus Lavora dengan penuh penekanan, menegaskan betapa besar pengorbanan yang dilakukan sang pria)
“Iseh wae kalah karo mantanmu (Masih saja kalah dengan mantanmu)” (Lirik yang dinyanyikan Fafa Vadesta ini seperti menampar perasaan sang pria dengan kenyataan yang pahit)
Lirik yang Relatable: Kisah Cinta yang Sering Terjadi

Meskipun berkisah tentang cinta segitiga, “KALAH” tetap menarik perhatian banyak pendengar. Pasalnya, kisah cinta yang tak terbalas dan kekalahan dari mantan pacar merupakan permasalahan yang sering dialami banyak orang.

Lirik lagu yang mudah dimengerti dan penuh perasaan membuat para pendengar mudah terhubung dengan cerita yang dibawakan dalam “KALAH”. Banyak pendengar yang merasa lagu ini menyatakan perasaan mereka yang pernah mengalami kekecewaan dalam cinta.

You might also like