Sekecewa itu – Angga candra feat Indah Yastami

Di tengah hiruk pikuk musik dangdut koplo yang identik dengan irama rancak dan penuh energi, Angga Chandra dan hadir dengan nuansa berbeda di lagu “Sekecewa Itu (Versi Akustik)”. Dirilis di kanal Youtube Angga Chandra Music Official YouTube, lagu ini menawarkan melodi akustik yang syahdu dan lirik puitis yang menusuk kalbu.

Perpaduan Suara yang Memukau: Angga Chandra dan Indah Yastami Saling Melengkapi

“Sekecewa Itu (Versi Akustik)” dibuka dengan petikan gitar akustik yang lembut, memandu suara Angga Chandra yang khas dan penuh penghayatan. Lirik lagu yang terukir indah langsung menarik perhatian pendengar.

“Ku lihat kau bersamanya / Tawa bahagia di wajahmu / Sekecewa itu ku rasakan / Luka di hatiku semakin pilu” (Ku lihat kau bersamanya / Tawa bahagia di wajahmu / Sekecewa itu ku rasakan / Luka di hatiku semakin pilu)*
Bait pertama ini menggambarkan kekecewaan yang amat dalam dari seorang pria saat melihat kekasihnya bersama pria lain. Perpaduan suara Angga Chandra dan Indah Yastami yang hadir di bait selanjutnya semakin menambah keindahan lagu ini.

“Kau tinggalkan aku sendiri / Di lautan cinta yang kelam / Sekecewa itu ku rasakan / Luka yang tak berujung” (Kau tinggalkan aku sendiri / Di lautan cinta yang kelam / Sekecewa itu ku rasakan / Luka yang tak berujung)*
Indah Yastami menyanyikan lirik tersebut dengan suara merdunya yang penuh emosi. Perpaduan suara mereka menciptakan harmoni yang mengharukan dan mampu membawa pendengar masuk ke dalam kisah cinta yang penuh luka tersebut.

Melodi Akustik yang Menenangkan: Mengiringi Luka Cinta dengan Kelembutan

Aransemen musik akustik yang dihadirkan dalam “Sekecewa Itu (Versi Akustik)” memberikan sentuhan yang berbeda dan menenangkan. Petikan gitar yang lembut dan alunan melodi yang sederhana menjadi teman bagi para pendengar yang ingin merenungkan kisah cinta yang penuh kekecewaan.

Di tengah kepiluan lirik lagu, melodi akustik ini memberikan sedikit cahaya harapan. Seakan menyiratkan bahwa meski luka itu teramat dalam, masih ada keindahan dan kekuatan yang mampu membantu untuk melewatinya.

Lebih dari Sekedar Lagu Galau: Kisah Cinta yang Universal

“Sekecewa Itu (Versi Akustik)” bukan hanya sebuah lagu galau yang menceritakan kekecewaan dalam hubungan percintaan. Lagu ini juga menggambarkan rasa sakit hati dan kehilangan yang bisa dialami oleh siapa saja.

Dengan lirik yang puitis dan universal, banyak pendengar yang merasa terhubung dengan pesan yang disampaikan dalam lagu ini. “Sekecewa Itu (Versi Akustik)” menjadi lagu penghibur bagi mereka yang sedang terluka dan mencari kekuatan untuk move on.

You might also like