Lestari – Happy Asmara Ft Delva

Musik Indonesia terus mengalami perkembangan yang pesat dengan berbagai genre dan kolaborasi yang menarik perhatian pendengar. Salah satu lagu yang menonjol belakangan ini adalah “Lestari” yang dibawakan oleh bersama . Dalam artikel ini, kita akan mengulas tentang lagu tersebut yang dipublikasikan dalam format video live resmi oleh Royal Music.

Latar Belakang Lagu

“Lestari” adalah sebuah lagu yang menarik karena tidak hanya dari segi musiknya yang enak didengar, tetapi juga liriknya yang mengandung makna mendalam. Kolaborasi antara Happy Asmara, seorang penyanyi dangdut yang populer dengan suaranya yang merdu, dan Delva, musisi yang terampil dalam mengolah aransemen musik, telah menghasilkan karya yang menawan.

Video live dari lagu “Lestari” dipublikasikan oleh Royal Music, sebuah platform yang dikenal dalam industri musik Indonesia karena menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan mendukung perkembangan artis-artis lokal.

Analisis Lirik dan Makna Lagu

“Lestari” mengusung tema tentang cinta yang abadi dan keindahan yang tak tergantikan. Lirik-liriknya menggambarkan perasaan seseorang yang ingin cinta mereka bertahan untuk selamanya. Sentuhan lirik yang puitis dan emosional membuat lagu ini mampu menyentuh hati pendengarnya.

Dari segi musik, lagu ini memiliki alunan yang khas dengan perpaduan antara alat musik modern dan tradisional. Ritme yang dihasilkan mampu menggambarkan perasaan dalam lirik secara menyeluruh, menciptakan suasana yang khas dan memikat.

Reaksi Penggemar dan Popularitas

Sejak dirilis dalam format video live, “Lestari” telah mendapatkan respons positif dari para penggemar musik Indonesia. Banyak yang menyebutkan bahwa lagu ini berhasil menangkap esensi romansa yang tulus dan menghadirkannya dalam sebuah paket musik yang apik.

Tidak hanya itu, kolaborasi antara Happy Asmara dan Delva juga dinilai sebagai keputusan yang tepat dalam menghadirkan nuansa musik yang segar dan berbeda dari karya-karya sebelumnya. Ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi lintas genre musik dapat menghasilkan karya yang luar biasa.

Pengaruh dalam Industri Musik

“Lestari” juga memberikan kontribusi positif dalam industri musik Indonesia dengan menunjukkan bahwa lagu dengan tema cinta dan kesetiaan tetap memiliki tempat di hati pendengar. Melalui aransemen yang matang dan lirik yang kuat, lagu ini mampu menginspirasi dan menghibur orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat.

Dalam konteks yang lebih luas, “Lestari” juga menghadirkan wajah baru dalam panorama musik dangdut Indonesia yang semakin beragam. Hal ini memperkaya ragam musik Indonesia dan menunjukkan bahwa musik dangdut tidak hanya terbatas pada satu gaya atau tema.

Kesimpulan

“Lestari” bukan sekadar lagu biasa. Ia mampu menyampaikan pesan cinta dan kesetiaan dengan cara yang mendalam dan melalui suara-suaranya yang menggugah emosi. Kolaborasi antara Happy Asmara dan Delva dalam lagu ini berhasil menciptakan sebuah karya yang indah dan bernilai dalam industri musik Indonesia.

Video live dari Royal Music tidak hanya menampilkan performa yang memukau dari para musisi, tetapi juga memperlihatkan bagaimana kedua seniman ini mampu bersinergi untuk menciptakan sesuatu yang istimewa. Semoga lagu “Lestari” terus menginspirasi dan menyentuh hati pendengar, serta membawa kesuksesan bagi semua yang terlibat dalam pembuatannya.

LIRIK LESTARI

Sang dewi katon nglamlami
Ambabar wewangi semi
Arum kembange melathi
Dhasar wulane ndadari

Wong bagus setya rumeksa nala
Sasat abyoring kartika
Kadya puspita ing nendra
Hanjangkepi tresna

Rasa tresna kang sejati
Manggiha lestari
Angidung tembang suci
Nyengsemi sakjroning sepi

Cahyamu amadhangi saratri
Dadya kembange aati

Angen-angenku lelana tawang
Mideri tanpo wangenan
Lumaku nembus marang kabagyan
Banget manis yen sinawang

Wong bagus setya rumeksa nala
Sasat abyoring kartikaa
Kadya puspito ing nendra
Hanjangkepi tresno

Rasa tresna kang sejati
Manggiha lestari
Angidung tembang suci
Nyengsemi sakjroning sepi

Cahyamu amadhangi saratri
Dadya kembange ati

Rasa tresna kang sejati
Manggiha lestari
Angidung tembang suci
Nyengsemi sakjroning sepi

Cahyamu amadhangi saratri
Dadya kembange ati

Angen-angenku lelana tawang
Mideri tanpa wangenan
Lumaku nembus marang kabagyan
Banget manis yen sinawang
Wong manis sing tak sayang

You might also like