Saktenane 2 – Vadesta Ft. Destya Eka

Dunia musik dangdut koplo tanah air kembali diramaikan dengan hadirnya lagu “Saktenane 2” (Sakitnya itu 2) yang dibawakan oleh Ft. . Lagu yang dirilis pada kanal Youtube Vadesta YouTube ini cepat viral dan menjadi perbincangan hangat. “Saktenane 2” bukanlah lagu dangdut koplo biasa. Dibalik alunan musik yang rancak dan mengajak bergoyang, tersimpan kisah cinta yang mengharukan dan tak lekang oleh waktu.

Sekuel dari “Saktenane”: Menyambung Kisah Cinta yang Penuh Luka

Bagi para penggemar dangdut koplo sejati, judul “Saktenane 2” mungkin menggelikan rasa penasaran. Pasalnya, Vadesta pernah merilis lagu berjudul “Saktenane” sebelumnya. Ternyata, “Saktenane 2” merupakan kelanjutan atau sekuel dari lagu tersebut.

Lagu pertama bercerita tentang pengkhianatan cinta yang menyisakan luka yang dalam. Sang pria terpuruk dalam kesedihan karena wanita yang dicintainya telah menduakannya.

“Saktenane 2” hadir untuk menceritakan babak baru dalam kisah cinta tersebut. Lirik lagu menggambarkan upaya sang pria untuk bangkit dari luka masa lalu dan mencoba membuka hatinya untuk cinta yang baru.

Lirik Penuh Harapan: Meski Terluka, Cinta Tetap Ada

“Saktenane 2” diawali dengan hentakan musik dangdut koplo yang membuat badan goyang. Namun, di balik irama yang rancak tersebut, tersimpan lirik lagu yang penuh makna dan harapan.

“Saktenane wes lali (Sakitnya sudah terlupakan)” (Lirik ini menggambarkan bahwa sang pria telah berusaha melupakan luka masa lalunya)
“Ati mulai terbuka (Hati mulai terbuka)” (Lirik selanjutnya menunjukkan bahwa sang pria telah memberikan peluang untuk cinta yang baru)
“Opo kowe seng tak candrani? (Apakah kamu yang aku tunggu?)” (Lirik ini berisi pertanyaan sang pria kepada kekasih barunya, apakah dia memang jodoh yang ditakdirkan)
Suara Vadesta dan Destya Eka yang Saling Melengkapi

Vadesta, penyanyi pria dengan vokal yang berkarakter dan bernada tinggi, berpadu dengan suara Destya Eka yang merdu dan feminin. Perpaduan suara mereka menciptakan harmoni yang pas dan menambah keindahan lagu ini.

Pada bagian tertentu, Vadesta dan Destya Eka berduet, menyanyikan lirik cinta yang romantis. Hal ini semakin membuat pendengar terhanyut dalam kisah cinta yang dibawakan dalam lagu tersebut.

Official Music Video yang Sederhana namun Penuh Makna

Video musik “Saktenane 2” menampilkan konsep yang sederhana tetapi penuh makna. Vadesta dan Destya Eka tampil dengan busana yang kasual dan modern. Mereka bernyanyi dan berinteraksi dengan penuh penghayatan di depan latar belakang yang berwarna-warni.

You might also like