Obati Rinduku – Cantika Davinca ft Ageng Music

, penyanyi dangdut koplo yang tengah naik daun, kembali hadir dengan lagu yang menyentuh hati. Berjudul “Obati Rinduku (Official Live Music),” lagu ini bercerita tentang perasaan rindu yang mendalam terhadap seseorang yang jauh.

Dibaawakan dengan format live music, “Obati Rinduku” terasa begitu intim dan emosional. Alunan instrumen dangdut koplo yang khas, seperti gendang, bass, dan keyboard, berpadu harmonis dengan suara Cantika Davinca yang merdu dan penuh perasaan.

Sejak awal lagu, pendengar diajak untuk merasakan kerinduan yang dialami sang penyanyi. Lirik “Jauh darimu hatiku terasa hampa” menggambarkan perasaan hampa dan kosong yang dirasakan ketika terpisah dari orang yang dicintai. “Terbayang wajahmu selalu” , lirik selanjutnya menegaskan betapa kuatnya bayangan sang kekasih yang terus melekat di pikiran.

Rasa rindu tersebut semakin menjadi-jadi di malam hari. “Di saat sunyi malam tiba, semakin menjadi rindu ini” , ungkap lirik lagu. Suasana malam yang hening dan sunyi seringkali membuat perasaan rindu semakin tak tertahankan.

Namun, “Obati Rinduku” tak hanya bercerita tentang kesedihan. Refren lagu justru menjadi titik balik yang penuh harapan. “Kan ku genggam erat bayanganmu, tuk obat rinduku padamu” , lirik tersebut menggambarkan upaya sang penyanyi untuk mengobati rindunya dengan memeluk erat bayangan sang kekasih.

Lirik selanjutnya, “Meski tak bisa jumpa dirimu, cintaku tetap untukmu” , menegaskan kesetiaan dan cinta yang tak lekang meski terpisah jarak. Hal ini menjadi pesan positif bagi para pendengar yang sedang mengalami hal serupa.

“Obati Rinduku” juga menampilkan ciri khas genre dangdut koplo yakni adanya improvisasi vokal. Di bagian tertentu, Cantika Davinca melenggang dengan cengkok dangdut yang khas, semakin menambah penjiwaan dan emosi dalam lagu tersebut.

Format live music dalam video klip “Obati Rinduku” patut diapresiasi. Para penonton seolah diajak untuk berada dalam suasana konser dan merasakan langsung aura Cantika Davinca sebagai penyanyi muda yang berbakat. Interaksi Cantika dengan para musisi pengiring juga terlihat menyenangkan, menciptakan suasana yang hidup dan penuh kekompakan.

Secara keseluruhan, “Obati Rinduku” adalah lagu dangdut koplo yang menggetarkan perasaan. Lagu ini cocok didengarkan oleh para pendengar yang pernah mengalami perpisahan dengan orang yang dicintai. Dengan lirik yang puitis dan nada lagu yang menyentuh hati, “Obati Rinduku” mengajak para pendengar untuk menghargai perasaan rindu dan tetap menjaga cinta meski dipisahkan jarak.

Lyrics (Obati Rinduku)

Kaulah yang kucinta
Kaulah yang kupuja
Bila siang ku terkenang,
Kala malam ku terbayang

Datanglah sayangku,
Kurindu wajahmu
Walau hanya dalam mimpi,
Obati rinduku ini

Jauhnya jarak terbentang
Tak kan pernah jadi penghalang
Ku di sini mendoakan kau cepat pulang
Sesak di dada menahan rindu,
Sudah lama tak bertemu
Sepi terasa hatiku tanpa dirimu

You might also like