DOLA – Angga Dermawan

Lagu “Doa” yang dinyanyikan oleh bercerita tentang kisah cinta yang pilu [pilu] dan penuh keikhlasan [penuh keikhlasan]. Dibalut dengan irama pop Melayu [irama pop Melayu] yang syahdu [syahdu], lagu ini mengungkapkan perasaan perpisahan [perpisahan] dan pelepasan [pelepasan] dalam sebuah hubungan cinta.

Lirik yang Menyentuh Hati [Lirik yang Menyentuh Hati]

Lagu “Doa” diawali dengan lirik yang menyentuh hati [menyentuh hati] tentang cinta yang tak bisa bersatu [cinta yang tak bisa bersatu].

“Terpaut kasih namun takdir berkata lain [Terpaut kasih namun takdir berkata lain]”

“Haruskah kita akhiri kisah yang indah ini [Haruskah kita akhiri kisah yang indah ini]”

Bait pembuka ini menggambarkan pasangan kekasih [pasangan kekasih] yang terpaksa berpisah [terpaksa berpisah] meskipun saling mencintai [saling mencintai]. Keputusan ini berat [berat] karena cinta mereka sebenarnya indah [cinta mereka sebenarnya indah]. Namun takdir [takdir] telah menetapkan jalan [menetapkan jalan] lain untuk mereka.

Melepas dengan Ikhlas [Melepas dengan Ikhlas]

Sepanjang lagu, tergambar [tergambar] perasaan ikhlas [ikhlas] dan rela [rela] yang besar [besar] dari salah satu pihak [pihak]. Mereka memilih untuk melepaskan [melepaskan] pasangannya demi kebahagiaan [kebahagiaan] orang yang dicintai.

“Doa teriringi untukmu semoga bahagia [Doa teriringi untukmu semoga bahagia]”

“Meski perih hati ini relakan dirimu pergi [Meski perih hati ini relakan dirimu pergi]”

Lirik ini menyayat hati [menyayat hati] karena menceritakan pengorbanan [pengorbanan] cinta yang tanpa pamrih [tanpa pamrih]. Mereka rela menahan sakit hati [menahan sakit hati] demi melihat senyum kebahagiaan [melihat senyum kebahagiaan] di wajah pasangannya [pasangannya].

Kenangan yang Tak Terlupakan [Kenangan yang Tak Terlupakan]

Meskipun berpisah [berpisah], lagu ini menegaskan [menegaskan] bahwa kenangan indah [kenangan indah] bersama mantan kekasih [mantan kekasih] akan tetap tersimpan [tetap tersimpan] dalam memori [memori].

“Biarkan kenangan ini menjadi kisah terindah [Biarkan kenangan ini menjadi kisah terindah]”

“Meski takkan bersatu selamanya [Meski takkan bersatu selamanya]”

Lirik ini menunjukkan [menunjukkan] bahwa masa lalu [masa lalu] bersama kekasih [kekasih] tetap berharga [tetap berharga]. Meskipun jalan mereka berbeda [jalan mereka berbeda], kenangan manis bersama [kenangan manis bersama] akan selalu diingat [selalu diingat].

Melodi Pop Melayu yang Syahdu [Melodi Pop Melayu yang Syahdu]

Lagu “Doa” diawali dengan petikan gitar akustik [petikan gitar akustik] yang syahdu [syahdu]. Melodi pop Melayu [melodi pop Melayu] yang lembut [lembut] semakin menegaskan kesedihan [menegaskan kesedihan] dan kepiluan [kepiluan] dalam lagu ini. Suara Angga Dermawan yang berkarakter [berkarakter] mampu menyampaikan emosi lagu dengan tepat [menyampaikan emosi lagu dengan tepat].

Doa untuk Kebahagiaan [Doa untuk Kebahagiaan]

“Doa” lebih dari sekedar lagu tentang perpisahan [perpisahan]. Lagu ini bercerita tentang kekuatan cinta [kekuatan cinta]

You might also like