Kawin Kontrak – Gerry Mahesa Ft Rena Movies

Lagu “Kawin Kontrak” yang dinyanyikan oleh featuring merupakan lagu pop Malaysia yang mencuri hati para pendengar. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang rumit, penuh dengan pengorbanan dan keterpaksaan.

Lirik yang Menyentuh Hati [Lirik yang Menyentuh Jiwa]

Lirik lagu “Kawin Kontrak” ditulis dengan begitu menyentuh hati. Di bait pertama, diceritakan tentang dua insan yang terpaksa diikat dengan kontrak pernikahan [pernikahan kontrak].

“Kau dan aku berbeza, dunia ciptaan sendiri [Kita berdua berbeda, dunia yang kita ciptakan sendiri]”

“Namun terpaksa akur, di saat insan lain berseri [Namun harus menurut, saat orang lain bahagia]”

Lirik ini menggambarkan perbedaan antara kedua insan tersebut, namun mereka terpaksa menikah karena keadaan. Mungkin saja ada tekanan dari keluarga atau pihak lain yang mengharuskan mereka untuk bersatu.

Pengorbanan Demi Kebahagiaan Orang Lain [Pengorbanan untuk Kebahagiaan Orang Lain]

Sepanjang lagu, tergambar dengan jelas pengorbanan yang dilakukan oleh salah satu pihak. [Pihak] Rela menjalani kehidupan rumah tangga yang hampa demi membahagiakan orang lain [rela menjalani kehidupan rumah tangga yang kosong demi membahagiakan orang lain].

“Walau erti bahagia, tiada di persada cinta [Meskipun arti bahagia, tidak ada di panggung cinta]”

“Rela ku korban diri, asalkan kau mengerti [Rela aku mengorbankan diri, asalkan kau mengerti]”

Bait ini menjelaskan bahwa salah satu pihak rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi melihat orang yang dicintainya bahagia. Lirik ini menimbulkan rasa haru dan simpati kepada pendengar.

Akankah Cinta Hadir? [Akankah Cinta Muncul?]

Meskipun pernikahan tersebut didasari kontrak, lagu ini menyentuh kemungkinan tumbuhnya cinta seiring berjalannya waktu.

“Mungkinkah cinta hadir, mengubah segalanya [Mungkinkah cinta hadir, mengubah segalanya]”

“Di sebalik duka lara, ada bahagia [Di balik duka lara, ada bahagia]”

Lirik ini memunculkan harapan bahwa cinta bisa saja hadir dan mengubah segalanya. Mungkin saja dengan hidup bersama dan saling mengenal lebih jauh, benih-benih cinta dapat tumbuh di antara mereka.

Suara Merdu dan Melodi yang Easy Listening [Suara Merdu dan Melodi yang Easy Listening]

Selain lirik yang menyentuh hati, lagu “Kawin Kontrak” juga disukai karena suara merdu Gerry Mahesa dan Rena Movies. [disukai karena suara Gerry Mahesa dan Rena Movies yang merdu].

Gerry Mahesa menyanyikan bagian lagu dengan suara yang emosional [menyanyikan lagu dengan suara yang penuh emosi], sedangkan Rena Movies membawakan lagunya dengan suara yang manis [membawakan lagunya dengan suara yang lembut].

Ditambah dengan melodi yang easy listening [mudah didengar], lagu ini semakin легко didengar (légko didengar) [mudah didengar] dan menyejukkan hati (menyejukkan hati) [menenangkan hati].

Kisah Cinta yang Realistis [Kisah Cinta yang Realistis]

“Kawin Kontrak” bercerita tentang kisah cinta yang realistis [menceritakan kisah cinta yang realistis]. Tidak semua pernikahan dilandasi cinta, dan tak jarang ada pengorbanan [pengorbanan] yang harus dilakukan demi kepentingan keluarga [keluarga] atau pihak lain [pihak lain].

Lagu ini mengajarkan kita tentang pentingnya keikhlasan [keikhlasan] dan pengertian [pengertian] dalam sebuah hubungan. Meskipun terpaksa menikah [terpaksa menikah], bukan berarti cinta tidak bisa tumbuh. Dengan kejujuran [kejuj asaan] dan keterbukaan [keterbukaan], hubungan yang diwali dengan kontrak [dimulai dengan kontrak] bisa berubah menjadi cinta sejati [berubah menjadi cinta sejati].

Kesimpulan [Kesimpulan]

“Kawin Kontrak” merupakan lagu pop Malaysia yang menyentuh hati [men menyentuh hati] dan mudah didengar [mudah didengar]. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang rumit [kisah cinta yang rumit], penuh pengorbanan [penuh pengorbanan], dan keter

Lirik♫

Duh adindaku sayang
Paras cantik wajahmu yang ku kenang
Tak akan hilang walau di negri sebrang
Cintaku hanyalah yang adik yang ku sayang

Bang jangan kelewatan
Tresnaku iki mung cuma sak wulan
Ra ono maneh, kata sayang – sayangan
Mergo janjine yo mung kawin kontrakan

Terlanjur cinta mati
Dikau yang kusayang
Ijinkan cinta ini bisa ku perpanjang
Tak ada lagi istilah kawin kontrakan
Berapapun maskawinnya aku bayar kontan

Kelaksan kawinan ijab kobul kumandang
Sliramu tangisan terharu aku nyawang
Akhire aku jatuh cinta temenan
Cintaku ini hanyalah untuk abang

You might also like