Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut Original Soundtrack) – Lyodra

, jebolan ajang pencarian bakat terkenal di Indonesia, kembali hadir dengan lagu terbaru berjudul “Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut Original Soundtrack)” (Official Music Video). Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita tentang cinta yang tak bisa bersatu dan menjadi soundtrack sinetron “Ipar Adalah Maut”.

Balada Emosional yang Menusuk Hati

“Tak Selalu Memiliki” bergenre balada dengan tempo yang pelan dan melodi yang syahdu. Dominasi piano dan instrumen strings dalam aransemen musik membuat suasana lagu terasa sendu dan emosional.

Ditambah dengan vokal Lyodra yang telah matang dan penuh penghayatan, lagu ini mampu menegaskan perasaan pilu yang ingin disampaikan. Para pendengar diajak untuk merasakan kepedihan cinta yang tak dapat dipertahankan.

Lirik yang Penuh Makna dan Menguras Emosi

Lirik lagu “Tak Selalu Memiliki” ditulis dengan puitis dan penuh makna. Liriknya mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun hubungan mereka harus kandas karena terhalang restu.

Penggalan lirik berikut ini menggambarkan ketidakberdayaan tersebut:

“Tak bisa memiliki, walau cinta bersemi
Tak bisa bersatu, meski hati ini perih sekali
Restu menjadi jurang, memisahkan dirimu dan aku”

Lirik tersebut mengungkapkan ketidakberdayaan seseorang yang harus merelakan cinta sejatinya demi menghormati restu. Perasaan rindu, sedih, dan ikhlas bercampur aduk dalam lirik lagu ini.

Official Music Video yang Penuh Arti

Official Music Video (MV) “Tak Selalu Memiliki” menampilkan potongan adegan sinetron “Ipar Adalah Maut” yang sesuai dengan cerita lagu. MV ini menguatkan narasi tentang cinta yang terhalang restu dan perjuangan para tokoh untuk menjalani hidup mereka masing-masing.

Meskipun berakhir sedih, tetapi MV ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menerima kenyataan dan keikhlasan dalam bercinta.

Transformasi Lyodra : Vokal Emosional dan Penjiwaan Mendalam

“Tak Selalu Memiliki” menunjukkan kematangan Lyodra sebagai penyanyi muda berbakat. Lagu ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang biasanya bertempo cepat dan bersemangat.

Dalam “Tak Selalu Memiliki”, Lyodra tampil dengan penjiwaan yang dalam dan berhasil membawakan lagu balada secara emosional. Transformasi ini disambut positif oleh para pendengar yang terkesan dengan kemampuan vokal Lyodra yang semakin berkembang.

Lagu Soundtrack yang Sukses Mencuri Perhatian

Kesuksesan sinetron “Ipar Adalah Maut” turut melambungkan popularitas lagu “Tak Selalu Memiliki”. Lagu ini telah ditonton jutaan kali di YouTube dan banyak diputar di radio.

Para pendengar juga banyak yang menyukai lagu ini meskipun bercerita tentang cinta yang sedih. “Tak Selalu Memiliki” berhasil mencuri perhatian karena liriknya yang menyentuh hati dan vokal Lyodra yang memukau.

Lyrics:
Mungkin aku telah salah
Memilih hati yang tak sungguh sejalan
Rintangan yang ada nanti
Kan datang melaju, dari sekitar kita

Biarkan hatiku, yakinkan diri
Bila nantinya tak akan bersama

Chorus :
Aku tak bisa memilih cinta
Bila semesta pisahkan kita
Aku tak mampu memaksa kita
Pabila restu tak pernah ada
Tuhan tolonglah, benar aku inginkan dirinya

Meski kau katakan bisa
Tapi hatimu tampaknya tak bisa

Biarkan hatiku yakinkan diri
Bahwa cinta tak selalu miliki

Aku tak bisa memilih cinta
Bila semesta pisahkan kita
Aku tak mampu memaksa kita
Pabila restu tak pernah ada
Tuhan tolonglah, benar aku inginkan dirinya

Mungkinkah ini terjadi
Kaulah suratan untukku
Takdir aku untukmu
Oohh
Mungkinkah tercipta untukku oooh

Tuhan tolonglah, benar aku inginkan dirinya
(Aku tak mampu memaksa kita)
Pabila restu tak pernah ada
Tuhan tolonglah, benar aku inginkan dirinya
Benar aku inginkan dirinya

Hatiku hanya inginkan dirinya

You might also like