LDR ( Langgeng Dayaning Rasa ) – Diva Hani

Dunia dangdut koplo tanah air kembali diramaikan dengan lagu bercerita kisah cinta kekinian. lewat lagu “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” [Official Music Video] menyuarakan perasaan para pejuang hubungan jarak jauh (LDR).

Lirik yang Relatable Bagi Pasangan LDR

Lagu ini memiliki lirik yang легко dimengerti (qìng fú dǒng de – easy to understand) dan relatable bagi para pasangan yang menjalani hubungan LDR. Liriknya menggambarkan perasaan rindu, cemas, dan ketidakpastian yang dialami pasangan yang terpisah jarak dan waktu.

Penggalan lirik berikut ini menegaskan perasaan tersebut:

“Tresnoku tansah mbyar kanggo awakmu (cintaku selalu menyala untukmu)
Nanging kahanan ora bisa ketemu (namun keadaan tidak bisa bertemu)”

(Cintaku selalu membara untukmu
Namun keadaan tidak bisa bertemu)

Lirik tersebut menggambarkan keinginan kuat untuk tetap bersama pasangan meskipun terhalang jarak. Namun kenyataan menuntut mereka untuk menerima situasi tersebut.

Diva Hani dengan Vokal yang Emosional

Diva Hani membawakan lagu ini dengan vokal yang penuh penghayatan dan emosional. Ia berhasil menyampaikan perasaan rindu dan ketidakpastian yang terkandung dalam lirik lagu dengan baik.

Penjiwaannya dalam bernyanyi membuat para pendengar LDR dapat merasakan perasaan yang disampaikan dalam lagu ini.

Musik Dangdut Koplo yang Energik

Meskipun membawa cerita perpisahan, musik dalam “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” tetap mengusung genre dangdut koplo yang energik. Tempo lagu yang cepat dan irama yang ceria didominasi oleh entakan gendang dangdut koplo dan alat musik elektronik modern.

Aransemen musik ini bertujuan untuk memberikan semangat dan harapan kepada para pejuang LDR agar tetap optimis menjalani hubungan mereka.

Official Music Video yang Penuh Cerita

Official Music Video (MV) “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” menampilkan kisah cinta pasangan muda yang terpaksa berpisah jarak jauh. MV ini menampilkan adegan video call, kirim paket, dan surat sebagai penghubung rasa rindu mereka.

Visual tersebut sesuai dengan tema lagu dan membuat para penonton LDR merasa terwakili perasaannya.

Lagu yang Populer di Kalangan Pencinta Dangdut Koplo

“LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” telah dirilis di kanal YouTube Sagita Assololley dan berhasil mencuri perhatian pencinta dangdut koplo. Lagu ini disukai karena memiliki lirik yang realistis, vokal Diva Hani yang emosional, dan musik yang energik.

Para penonton juga mengapresiasi MV yang berhasil menceritakan perjuangan cinta pasangan LDR secara visual.

Kesimpulan

“LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” oleh Diva Hani merupakan lagu dangdut koplo yang mengusung tema cinta jarak jauh. Lagu ini berhasil menyuarakan perasaan para pejuang LDR dan memberikan semangat agar mereka tetap optimis menjalani hubungan.

You might also like