Suci – Cantika Davinca ft New Astina

Industri musik Indonesia terus menghadirkan berbagai karya yang menginspirasi dan memikat hati pendengar. Salah satu yang patut diperhatikan adalah lagu “SUCI” yang dinyanyikan oleh bersama . Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi makna dan keindahan lagu ini, serta bagaimana video musik resmi menambahkan dimensi baru dalam menyampaikan pesan yang terkandung di dalamnya.

Profil Cantika Davinca dan New Astina
Sebelum membahas lebih dalam tentang lagu “SUCI”, mari kenali sedikit profil dari Cantika Davinca dan New Astina. Cantika Davinca dikenal sebagai seorang penyanyi muda berbakat dengan gaya musik yang fresh dan modern. New Astina merupakan grup musik yang memiliki keunikan dalam menyajikan musik yang kreatif dan berenergi tinggi. Kolaborasi keduanya dalam “SUCI” menjanjikan sesuatu yang istimewa dalam dunia musik Indonesia.

Menggali Makna “SUCI”
“Lagu “SUCI” menghadirkan cerita tentang kesucian dan kebersihan hati seseorang. Kata “suci” sendiri dalam bahasa Indonesia memiliki makna yang dalam, sering kali mengacu pada kebersihan, kesucian, atau ketulusan dalam hati. Dalam lagu ini, Cantika Davinca dan New Astina menggambarkan perjalanan seseorang untuk mencapai kesucian dalam diri, melalui perasaan dan pengalaman yang penuh dengan introspeksi dan transformasi pribadi.

Nuansa Musik yang Menyentuh
Lagu “SUCI” mengusung genre musik pop dengan sentuhan elemen musik elektronik yang modern. Alunan musik yang lembut dan permainan instrumen yang halus menciptakan atmosfer yang tenang dan menyentuh. Aransemen musik yang cerdas dan penyampaian vokal yang tulus dari Cantika Davinca dan New Astina, menjadikan lagu ini mampu menghipnotis pendengar dan mengajak mereka meresapi setiap kata dan nada yang disampaikan.

Ekspresi Vokal yang Mencerahkan
Kolaborasi Cantika Davinca dan New Astina dalam “SUCI” tidak hanya menciptakan harmoni yang indah antara dua suara, tetapi juga mengekspresikan setiap lirik dengan penuh makna dan emosi. Vokal yang penuh dengan kehangatan dan kejujuran, mampu membawa pendengar dalam perjalanan mendalam untuk merasakan dan menghayati pesan tentang kesucian hati yang disampaikan dalam lagu ini.

Pesan dalam Video Musik Resmi
Video musik resmi “SUCI” tidak hanya berfungsi sebagai media untuk menyampaikan lagu, tetapi juga menggambarkan visualisasi yang kuat dari konsep kesucian yang diusung. Dengan setting yang estetis dan sinematografi yang menawan, video ini berhasil memperkuat narasi lagu dan memberikan dimensi baru dalam memahami makna dan perasaan yang terkandung di dalamnya. Penggunaan visual yang tepat dan cerita visual yang mendalam, menghadirkan pengalaman mendengar yang lebih mendalam dan bermakna bagi penonton.

Resonansi dengan Pendengar
“Lagu “SUCI” tidak hanya mengundang pendengar untuk merasakan keindahan musik, tetapi juga untuk merenungkan makna dari setiap kata dalam liriknya. Pesan tentang kesucian dan kebersihan hati yang disampaikan dapat meresap dalam pikiran dan perasaan pendengar, menginspirasi mereka untuk mengeksplorasi dan memahami lebih dalam tentang nilai-nilai kesucian dalam kehidupan sehari-hari.

Signifikansi dalam Industri Musik
Keberhasilan “SUCI” oleh Cantika Davinca ft. New Astina menegaskan bahwa musik Indonesia terus berkembang dan mampu menyentuh hati dengan cerita-cerita yang autentik dan bermakna. Kolaborasi antara Cantika Davinca dan New Astina dalam lagu ini tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi pendengar untuk menghargai nilai-nilai kehidupan yang mendalam dan universal.

Kesimpulan
“Lagu “SUCI” oleh Cantika Davinca ft. New Astina adalah sebuah karya yang menghadirkan keindahan dalam kedalaman lirik dan harmoni vokal yang indah. Dengan lirik yang puitis dan musik yang menghanyutkan, lagu ini berhasil menyampaikan pesan tentang kesucian hati dengan cara yang mendalam dan menggugah. Keberhasilan Cantika Davinca dan New Astina dalam menyampaikan narasi yang kuat dan emosional melalui “SUCI” menegaskan bahwa musik bukan hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk merayakan kehidupan dan nilai-nilai yang penuh makna.

Lyric : Suci

Di hari itu, engkau dan aku
Bercerita, tentang cinta kita
Kau temani ku di kala apapun itu
Suka duka, kita arungi bersama

Namun mengapa, tiba tiba
Kau menjauh, dari diriku
Beritahu aku, jika ada sesuatu
Yang membuat, dirimu kecewa

Mungkin ini semua salah ku
Telah mengabaikan dirimu dulu
juga karna keegoisan mu
Dan egoku yang tak pernah luluh

Suci dimana kini engkau berada
Hilang arahku mencari mu
Sampai kini tak kunjung berjumpa

Janji masih terngiang janji manismu
Yang kau janjikan kepadaku
Kembali kau peluk erat tubuh ku

Haaaa haaaa haaaa…

Setelah semuanya kuberikan
Kini kau tinggalkan begini
Harapanku sudah tak berarti
Kau pergi untuk selamanya

Suci dimana kini engkau berada
Hilang arahku mencari mu
Sampai kini tak kunjung berjumpa

Janji masih terngiang janji manismu
Yang kau janjikan kepadaku
Kembali kau peluk erat tubuhku

Kini saat ku terbangun dari mimpi
Teringat kau tak lagi sisi
Mengalir air mataku di pipi… Suci

You might also like