LDR “Langgeng Dayaning Rasa” – Shinta Arsinta Ft Arya Galih

Bagi sebagian orang, menjalin hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) adalah tantangan berat. Namun, lagu “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” (Official Music Video) [ Ft – LDR (Langgeng Dayaning Rasa) (Official Music Video) on Youtube] oleh Shinta Arsinta Ft. Arya Galih menyampaikan pesan bahwa cinta tetap dapat bersemi dan bertahan meskipun terpisahkan oleh jarak. Lagu dangdut ini menawarkan kisah cinta LDR yang penuh dengan kerinduan, kesetiaan, dan harapan akan pertemuan kembali.

Lirik yang Menyentuh Hati

Lagu ini dibuka dengan lirik yang mengungkapkan keinginan untuk tetap bersama pasangan walaupun jarak memisahkan. “Yen aku wis kangen sliramu / Mesem neng ngimpiku sayang” [Lirik dari lagu “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” by Shinta Arsinta Ft. Arya Galih] merupakan ungkapan rindu yang sederhana namun mengena di hati. Lirik tersebut menggambarkan betapa dekatnya hubungan mereka walaupun hanya bisa bertemu dalam mimpi.

Seiring lagu berlanjut, lirik menegaskan janji kesetiaan dan komitmen untuk menjaga hubungan LDR. “Ra ono seng ngalang-ngalangi / Ra ono seng ngerusuhi” [Lirik dari lagu “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” by Shinta Arsinta Ft. Arya Galih] menunjukkan bahwa mereka tetap percaya pada cinta mereka dan tidak terpengaruh oleh gangguan apapun.

Video Klip yang Penuh Makna

Video klip [Shinta Arsinta Ft Arya Galih – LDR (Langgeng Dayaning Rasa) (Official Music Video) on Youtube] “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” secara visual menguatkan pesan lagu ini. Video ini menampilkan Shinta Arsinta dan Arya Galih berada di tempat yang berbeda. Shinta Arsinta sendirian di sebuah apartemen, sementara Arya Galih terlihat sedang bekerja di kantor. Meskipun berada di tempat yang berbeda, adegan video klip ini tetap menunjukkan keintiman dan kedekatan emosional mereka berdua.

Penggunaan gadget seperti ponsel dan laptop dalam video klip juga menegaskan peran teknologi dalam menghubungkan pasangan LDR. Meskipun tidak bisa bertemu secara langsung, mereka tetap bisa berkomunikasi dan menjaga kehangatan hubungan melalui panggilan video dan chatting.

Musik Dangdut yang Romantis

Lagu “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” dibalut dengan aransemen musik dangdut yang romantis dan easy listening. Melodi lagu ini mengalun dengan lembut dan menggairahkan, sesuai dengan tema cinta yang diangkat. Suara vokal Shinta Arsinta yang merdu dan penuh penghayatan semakin menambah keindahan lagu ini.

Arti Penting Lagu LDR (Langgeng Dayaning Rasa)

Lagu “LDR (Langgeng Dayaning Rasa)” oleh Shinta Arsinta Ft. Arya Galih memberikan semangat dan harapan bagi pasangan LDR. Lagu ini mengingatkan kita bahwa jarak bukan penghalang untuk cinta sejati. Selama ada komunikasi

LIRIC LDR (Langgeng Dayaning Rasa)

Yen aku wis kangen sliramu
Mesem neng ngimpiku sayang
Yen aku kangen suaramu
Bisik no tembang manismu

Terusno koyok ngene neng uripku
Terus o sayang aku
Ra ono seng ngalang-ngalangi
Ra ono seng ngerusuhi

Filling neng angenku mung kowe
Seng paling ngerteni aku
Iso nompo kurange aku

Senajan mung suaramu
Ngademke ati
We ngucapne janji
We bakal mulih nemoni

Eluh tangis kangenmu
Nandes neng ati
Sampun ya sayangku
Ilangi banyu motomu
Lirihno suara tangismu
Cah ayu

Senajan mung suaramu
Ngademke ati
We ngucapne janji
We bakal mulih nemoni

Eluh tangis kangenmu
Nandes neng ati
Sampun ya sayangku
Ilangi banyu motomu
Lirihno suara tangismu
Cah ayu

Senajan mung suaramu
Ngademke ati
We ngucapne janji
We bakal mulih nemoni haaaa haaa

Eluh tangis kangenmu
Nandes neng ati
Sampun ya sayangku
Ilangi banyu motomu
Lirihno suara tangismu
Cah ayu

You might also like