Satu Mimpi – Farel Prayoga feat. Vania Latifa

Dunia musik Indonesia dikejutkan dengan munculnya seorang penyanyi cilik bernama Farel Prayoga. Bocah laki-laki asal Banyuwangi ini viral setelah membawakan lagu Ojo Dibandingke dengan suara khasnya yang merdu. Kini, Farel Prayoga kembali hadir dengan single terbarunya, “SATU MIMPI (Official Music Video FP Music)”, berduet dengan penyanyi dangdut muda, Vania Latifa. Lagu ini tak hanya menampilkan kolaborasi yang unik, tetapi juga menyimpan pesan inspiratif tentang mimpi dan perjuangan.

Judul yang Penuh Harapan: “SATU MIMPI”

Judul lagu, “SATU MIMPI”, secara tegas menegaskan tema utama lagu ini, yaitu mimpi. Setiap orang pasti memiliki mimpi yang ingin dikejar, tak terkecuali anak-anak seperti Farel Prayoga. Judul ini menumbuhkan semangat dan harapan bahwa mimpi itu dapat diraih dengan kerja keras.

Kolaborasi Unik: Farel Prayoga dan Vania Latifa

Farel Prayoga, dengan suara khasnya yang lantang dan ceria, berpadu dengan suara Vania Latifa yang dewasa dan berkarakter. Kolaborasi ini menciptakan perpaduan yang menarik dan menyegarkan. Vania Latifa seolah menjadi figur pendukung yang memberikan semangat kepada Farel Prayoga untuk mengejar mimpi.

Lirik yang Memotivasi

Lirik lagu “SATU MIMPI” penuh dengan pesan positif dan semangat untuk mengejar cita-cita. Berikut beberapa penggalan lirik yang menarik diperhatikan:

“Walau terjal jalan yang ku lalui, Tetap melangkah dengan pasti. Meski kadang air mata jatuh berlinang, Semangat takkan pernah hilang.”
Lirik ini menggambarkan bahwa dalam mengejar mimpi, pasti akan ada rintangan dan kesulitan. Namun, pantang menyerah dan tetap harus melangkah maju dengan teguh.

“Satu mimpi yang ku genggam erat, Kan kubuktikan tuk masa depan cerah. Bersama teman tuk meraih semua, Tangan bergandeng tuk wujudkan cita.”
Lirik ini menekankan pentingnya mimpi dan semangat pantang menyerah. Tak hanya itu, lirik ini juga mengujarkan tentang persahabatan dan dukungan yang saling membantu dalam mengejar mimpi.

“Doa orang tua selalu ku bawa, Sebagai semangat tuk meraih apa yang ku mau.”
Lirik ini mengingatkan betapa pentingnya restu dan doa orang tua dalam mencapai mimpi. Dukungan keluarga menjadi kekuatan utama bagi Farel Prayoga untuk terus berjuang.

Musik Dangdut yang Ramah Anak

Irama musik dangdut dalam lagu “SATU MIMPI” diaransemen dengan tempo yang ceria dan mudah diterima anak-anak. Meskipun bergenre dangdut, aransemen musik ini tetap menjaga kepolosan dan kesederhanaan yang sesuai dengan karakter Farel Prayoga.

Music Video yang Penuh Warna

Music video “SATU MIMPI” didominasi oleh warna-warna cerah dan penuh warna. Hal ini semakin menegaskan tema mimpi dan semangat anak muda yang diangkat dalam lagu. Video ini menampilkan Farel Prayoga dan Vania Latifa bernyanyi bersama anak-anak lainnya dengan penuh keceriaan.

Lyric ♫

Ku punya satu mimpi
Kutanamkan di hati
Yang suatu hari nanti
Kan bisa terbukti
Ku gantungkan cita-citaku setinggi.. angkasa
Di bawah bintang bercahaya

Hari hari semangat
Belajar dengan giat
Tiada kata malas
Biar jadi bintang kelas
Inilah mimpiku sebagai generasi bangsa
Kebanggaan Indonesia

Besok yen gede aku
Kepengen dadi
Pegawe negeri utowo dadi menteri
Syukur iso dadi Presiden koyo Pak Prabowo

Mulane aku kudu sregep sekolah
Ora lali berdoa juga ibadah
Restu bapak ibu
Mugo kewujut cita citaku

Hari hari semangat
Belajar dengan giat
Tiada kata malas
Biar jadi bintang kelas
Inilah mimpiku sebagai generasi bangsa
Kebanggaan Indonesia

Besok yen gede aku
Kepengen dadi
Pegawe negeri utowo dadi menteri
Syukur iso dadi Presiden koyo Pak Prabowo

Mulane aku kudu sregep sekolah
Ora lali berdoa juga ibadah
Restu bapak ibu
Mugo kewujut cita citaku

Jika besar nanti ku ingin menjadi
Pegawai negeri atau pun jadi menteri
Syukur bisa jadi
Presiden seperti Pak Prabowo

Makanya aku harus rajin sekolah
Tak lupa ber doa dan juga ibadah
Restu bapak ibu
Smoga terwujud cita citaku

You might also like