Obati Rinduku – Shinta Arsinta

Lagu “Obati Rinduku” yang dibawakan oleh merupakan salah satu karya dangdut koplo yang belakangan ini mencuri perhatian. Lagu ini dinyanyikan dengan perasaan yang mendalam, menceritakan tentang kerinduan yang dirasakan seseorang terhadap kekasihnya yang jauh.

“Obati Rinduku” tidak hanya dirilis sebagai rekaman studio, tetapi juga memiliki versi “Official Music Live”. Versi live ini memberikan suasana yang lebih intim dan emosional, dimana Shinta Arsinta bernyanyi secara langsung, diiringi oleh musik dangdut koplo yang rancak.

Lirik lagu “Obati Rinduku” sederhana namun penuh perasaan. Lagu ini mengungkapkan isi hati seseorang yang sedang dilanda rasa rindu. Di bait pertama, penyanyi mengungkapkan bahwa kekasihnya adalah yang dicinta dan dipuja.

Kaulah yang kucinta
Kaulah yang kupuja

Selanjutnya, dijelaskan bahwa rasa rindu itu muncul sepanjang hari. Siang hari, bayangan kekasih menghiasi pikiran. Malam hari, wajah sang kekasih terbayang dalam mimpi.

Bila siang ku terkenang
Kala malam ku terbayang

Rasa rindu yang membuncah membuat sang kekasih memohon agar datang. Keinginan untuk melihat wajah kekasihnya begitu kuat, bahkan kehadirannya dalam mimpi pun diharapkan.

Datanglah sayangku
Kurindu wajahmu
Walau hanya dalam mimpi

Lirik lagu “Obati Rinduku” juga menegaskan bahwa jarak bukanlah penghalang. Meskipun terpisah oleh jarak yang jauh, cinta dan kasih sayang tetap teguh.

Jauhnya jarak terbentang
Tak kan pernah jadi penghalang

Di bagian lain lagu, diungkapkan bahwa rindu yang dirasakan sudah lama dan membuat dada terasa sesak. Kehadiran kekasih diharapkan dapat mengobati rasa rindu dan menghilangkan kesepian.

Sudah lama tak bertemu
Sepi terasa hatiku tanpa dirimu

Di akhir lagu, terdapat harapan agar sang kekasih dapat segera pulang. Harapan ini menegaskan keinginan kuat untuk bertemu dan menghilangkan rasa rindu yang terus mendera.

Semoga Dapat Menghibur

“Obati Rinduku” berhasil menyentuh hati para pendengar karena liriknya yang realistis dan mudah dirasakan oleh banyak orang. Perasaan rindu terhadap kekasih yang jauh merupakan pengalaman yang pernah dialami oleh banyak pasangan.

Selain lirik yang menyentuh, “Obati Rinduku” juga diiringi oleh musik dangdut koplo yang rancak dan ceria. Musik ini menambah semangat dalam lagu, seolah menegaskan bahwa meskipun rindu, harapan untuk bertemu kekasih tetap menyala.

Tak heran jika “Obati Rinduku” menjadi salah satu lagu dangdut koplo yang digemari masyarakat. Lagu ini cocok didengarkan oleh para pemuanja musik dangdut koplo dan juga bagi mereka yang sedang mengalami rasa rindu terhadap kekasih yang jauh.

Tentang Shinta Arsinta
Sayangnya, informasi mengenai Shinta Arsinta sebagai penyanyi masih terbatas. Belum banyak detail yang diketahui tentang rekam jejak karier bermusiknya. Kemungkinan besar, “Obati Rinduku” merupakan salah satu lagu awal dalam kariernya.

Namun, dengan penampilan yang memikat dan suara yang berkarakter, Shinta Arsinta diharapkan dapat terus berkarya di dunia musik dangdut koplo. Lagu “Obati Rinduku” merupakan awal yang menjanjikan dan membuka peluang baginya untuk menggapai popularitas di industri musik Indonesia.

Lyric :
Obati Rinduku

Kaulah yang kucinta
Kaulah yang kupuja
Bila siang ku terkenang,
Kala malam ku terbayang

Datanglah sayangku,
Kurindu wajahmu
Walau hanya dalam mimpi,
Obati rinduku ini

Jauhnya jarak terbentang
Tak kan pernah jadi penghalang
Ku di sini mendoakan kau cepat pulang
Sesak di dada menahan rindu,
Sudah lama tak bertemu
Sepi terasa hatiku tanpa dirimu

You might also like