Obati Rinduku – Cantika Davinca

Lagu dangdut koplo “Obati Rinduku – Cantika Davinca ft Ageng Music (Official Live Music) | Live Kampung Nelayan Pacitan” tak hanya menawarkan alunan musik yang rancak dan energik. Lebih dari itu, lagu ini menyimpan cerita pilu tentang perasaan rindu seseorang yang menunggu kepulangan kekasihnya.

Dip bawakan dengan suara merdu Cantika Davinca dan diiringi alunan musik koplo yang semarak di panggung live tepi pantai, “Obati Rinduku” menghadirkan perpaduan unik antara suasana ceria dan lirik yang melankolis. Mari kita telusuri lebih dalam makna yang terkandung di dalam lagu ini.

Judul yang Penuh Harapan: “Obati Rinduku”

Judul lagu “Obati Rinduku” secara harfiah berarti “menghilangkan kerinduan saya”. Kata-kata ini langsung menetapkan benang merah cerita tentang perasaan rindu yang dialami sang protagonis. Ia menginginkan sesuatu yang dapat menghilangkan rasa rindu yang dalam terhadap kekasihnya.

Lirik yang Menyentuh Hati: Gambaran Kerinduan yang Mendalam

Lirik lagu “Obati Rinduku” disusun dengan bahasa yang sederhana tetapi penuh penghayatan. Setiap bait lirik membawa perasaan rindu dan kecemasan yang diderita sang protagonis menunggu kepulangan kekasihnya. Beberapa penggalan lirik yang menarik untuk dicermati antara lain:

“Di pantai ini aku selalu menanti dirimu Kembalilah kasih aku rindu padamu Jauh darimu hatiku terasa hampa Laut lepas tiada tara bagaikan hatiku yang lara”
Lirik ini menggambarkan kebiasaan sang protagonis menunggu kekasihnya di pantai. Pemandangan laut lepas dijadikan sebagai perumpamaan untuk menggambarkan betapa luasnya perasaan rindu yang dirasakan.

“Burung camar terbang bebas berpasangan Membuat hatiku semakin mengenang Dirimu yang jauh di sana entah dimana Rinduku semakin menjadi-jadi tiada tara”
Lirik ini menggambarkan kontras antara kebebasan burung camar yang berpasangan dengan perasaan rindu sang protagonis yang sendiri. Pemandangan tersebut semakin membuat rindu yang dirasakan semakin berat.

“Obati rinduku kasih kembalilah padaku Jangan biarkan aku menunggu lama dirimu”
Lirik ini secara tegas mengungkapkan harapan sang protagonis agar kekasihnya segera kembali. Ia tak ingin terus dibiarkan sendiri diterpa rindu yang mendalam.

Live Music di Kampung Nelayan Pacitan: Suasana Unik dan Emosional

Pemilihan konsep “Live Music” di tepi pantai Kampung Nelayan Pacitan menjadi nilai tambah dalam “Obati Rinduku”. Deburan ombak laut yang terdengar secara samar-samar dalam video seolah berpadu dengan lirik lagu yang bercerita tentang rindu.

Suasana tersebut menciptakan perasaan yang unik dan emosional bagi para pendengar. Penampilan Cantika Davinca yang memukau dan penjiwaan yang kuat saat bernyanyi semakin menegaskan pesan rindu yang ingin disampaikan lagu ini.

(Lyrics) Obati Rinduku

Kaulah yang kucinta
Kaulah yang kupuja
Bila siang ku terkenang,
Kala malam ku terbayang

Datanglah sayangku,
Kurindu wajahmu
Walau hanya dalam mimpi,
Obati rinduku ini

Jauhnya jarak terbentang
Tak kan pernah jadi penghalang
Ku di sini mendoakan kau cepat pulang
Sesak di dada menahan rindu,
Sudah lama tak bertemu
Sepi terasa hatiku tanpa dirimu

You might also like