Iming Iming – Siska Amanda

Dunia musik dangdut tanah air tak pernah kehabisan inovasi. Munculnya lagu “Cinta Bojone Uwong” [IMING IMING – Cinta Bojone Uwong HE HE HA HA – LIVE ANGKRINGAN PAK KALAM PURWODADI on Youtube] oleh Siska Amanda membuktikan hal tersebut. Lagu ini menggemparkan dengan konsep yang unik dan menggelitik, menyatukan irama dangdut dengan lirik berbau humor dan sedikit kebingungan.

Lirik yang Unik dan Mengundang Tawa

“Cinta Bojone Uwong. He he ha rindu siapa rindu bojone uong” [Lirik dari lagu “Cinta Bojone Uwong” by Siska Amanda] begitulah reffrain yang cepat melekat di telinga para pendengar. Lirik tersebut sengaja dibuat sederhana dan berulang untuk menegaskan konsep humor dalam lagu ini.

Namun, di balik kesederhanaannya, lirik “Cinta Bojone Uwong” sebenarnya mengungkapkan kebingungan dan perasaan rindu yang dialami sang penyanyi. Ia seperti jatuh cinta pada seseorang, tetapi belum jelas apakah orang tersebut sudah memiliki pasangan atau belum.

Humor dalam Dangdut: Menyegarkan dan Melepas Penat

Kombinasi dangdut dengan humor dalam “Cinta Bojone Uwong” menjadi keunikan tersendiri. Selama ini, dangdut lebih dikenal dengan lagu-lagu bertema cinta yang melankolis atau bercerita tentang kehidupan sosial. Kemunculan “Cinta Bojone Uwong” menyegarkan industri dangdut dan memberikan pilihan hiburan yang lebih ringan dan menghibur. Lagu ini cocok didengarkan saat bersantai atau ketika perlu menghilangkan penat.

Video Klip yang Menambah Kekuatan Komedi

Video klip [IMING IMING – SISKA AMANDA Cinta Bojone Uwong HE HE HA HA – LIVE ANGKRINGAN PAK KALAM PURWODADI on Youtube] “Cinta Bojone Uwong” juga dibuat dengan penuh kelucuan. Siska Amanda tampil bernyanyi di sebuah angkringan bersama para penonton yang ikut berjoget dan bernyanyi dengan penuh semangat. Suasana angkringan yang sederhana dan penampilan Siska Amanda yang ceria semakin menambah kekuatan komedi dalam lagu ini.

Tanggapan Masyarakat dan Dampaknya

“Cinta Bojone Uwong” dengan cepat menjadi viral di media sosial. Lagu ini banyak disukai masyarakat karena iramanya yang menggelitik dan liriknya yang mudah diingat. Para netizen pun banyak membuat konten parodi dan video reaction terhadap lagu ini.

Keberhasilan “Cinta Bojone Uwong” menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia menyambut baik hadiran dangdut yang lebih humor dan menghibur. Lagu ini diharapkan dapat menginspirasi para musisi dangdut lainnya untuk lebih berani berkarya dan mengexplorasi konsep yang unik dan berbeda.

IMING IMING – SISKA AMANDA Cinta Bojone Uwong HE HE HA HA lebih dari sekedar lagu dangdut biasa. Lagu ini adalah fenomena yang menyegarkan industri musik Indonesia. Lagu ini mengingatkan kita bahwa musik dangdut

Lyric : ( Iming – Iming)

Bulan yang engkau janjikan
Bintang pernah kau tawarkan
Yang ada hanya celaka
Kar'na hati kausakiti

Kurang apakah
Ya, aku ini
Baik sudah cantik juga sudah
Di matamu

Musim hujan kepanasan
Musim panas kehujanan
Pantaslah saja diriku
S'lalu dalam keresahan

Kau janji-janji
Kau tawar-tawar
Kau janjikan kau tawarkan cinta
Iming-iming saja

Cinta siapa
Rindu siapa
Kalau cinta milik orang lain
Ya percuma saja

Biarlah diriku
Sendiri sendiri saja

You might also like