Gita Cinta – Irwan Krisdiyanto dan Fira Cantika

Duet Irwan Krisdiyanto dan Fira Cantika dalam lagu “Gita Cinta” (Simpatik Music) menyuguhkan kisah cinta yang sederhana namun memikat hati. Dibalut musik dangdut koplo yang rancak, lagu ini bercerita tentang perasaan rindu dan harapan untuk bisa tetap bersama dengan orang yang dicintai. Mari kita kupas lebih dalam makna yang tersirat di balik lirik dan arasemen musik “Gita Cinta”.

Judul Penuh Romantisme: “Gita Cinta”

Judul lagu “Gita Cinta” secara harfiah berarti “lagu cinta”. Penggunaan kata “gita” yang berarti lagu memberikan kesan romantis dan indah. Judul ini langsung menetapkan benang merah cerita tentang ungkapan perasaan cinta yang dituangkan dalam sebuah lagu.

Lirik yang Menyentuh Hati:

Vokal Irwan Krisdiyanto yang khas berpadu serasi dengan suara Fira Cantika, menghidupkan lirik “Gita Cinta” yang penuh perasaan. Berikut beberapa penggalan lirik yang menarik diperhatikan:

“Di hati ini pernahkah kau coba mengerti. Duhai kekasih, setiap hari selalu berbisik memanggilmu duhai kekasih, berangan mengharap pengertianmu.”
Lirik ini menggambarkan keinginan untuk dimengerti oleh pasangan. Sang protagonis lagu terus berusaha mengungkapkan cinta dan harapan akan pengertian dari kekasihnya.

“Bergetar rindu mendamba kasih sayangmu. Di hati ini ladang kasih kita. Cintaku, hanya untukmu.”
Penggalan ini bercerita tentang rindu yang terus menerus menghantui. Sang protagonis menegaskan bahwa cinta yang dirasakan hanya ditujukan untuk pasangannya.

“Jangan kau menangis. Jangan kau bersedih lagi. Ingin rasa ingin tak ingin kau bersedih. Ku tak ingin kau tak ingin.”
Lirik ini menunjukkan kepedulian yang besar terhadap pasangan. Sang protagonis tidak ingin melihat kekasihnya sedih dan berharap bisa selalu membuatnya bahagia.

Musik Dangdut Koplo yang Semarak

Irama musik dangdut koplo yang rancak dan semangat menjadi ciri khas lagu “Gita Cinta”. Meskipun bercerita tentang rindu dan kerinduan, aransemen musik ini seolah ingin memberikan semangat dan harapan bahwa cinta mereka akan tetap langgeng. Perpaduan antara lirik yang sedih dan musik yang ceria menciptakan kontras yang menarik dan membuat lagu ini mudah diterima pendengar.

Fira Cantika dan Irwan Krisdiyanto: Duet yang Memikat

Duet Fira Cantika dan Irwan Krisdiyanto menjadi kekuatan dalam lagu “Gita Cinta”. Suara Fira Cantika yang merdu berpadu dengan karakter vokal khas Irwan Krisdiyanto, menciptakan perpaduan yang menyegarkan dan romantis. Keduanya berhasil membawakan peran masing-masing dengan baik, sehingga kisah cinta dalam lagu ini terasa hidup dan menyentuh hati.

lirik gita cinta:
Di hati ini pernahkah kau coba mengerti?
Duhai kekasih
Tiap hari selalu berbisik memanggilmu
Duhai kekasih

Merana mengharap pengertianmu
Bergetaran rindu mendamba kasih sayangmu
Di hati ini ladang kasih gita cintaku
Hanya untukmu

Ha-a
Haa-haa…
Ha-a…
Ha-a…

Kusirami dengan kasih setia nan suci (Ha-a…)
Agar tiada tumbuh benih keraguan hati

Kulindungi dengan jalinan cinta nan murni (Ha-a…)
Agar merekah abadi cinta kita di hati

Takkan layu di sengat sang mentari
Bunga cinta kita selalu
Mekar berseri
Hoo… Harum mewangi

Ha-a…
Haa-haa…
Ha-a…
Ha-a…

Kusirami dengan kasih setia nan suci (Haa…)
Agar tiada tumbuh benih keraguan hati

Kulindungi dengan jalinan cinta nan murni (Haa…)
Agar merekah abadi cinta kita di hati

Takkan layu di sengat sang mentari
Bunga cinta kita selalu
Mekar berseri
Hoo… Harum mewangi

Di hati ini t’lah terpatri hanya namamu
Duhai kekasih
Di hati ini ladang rasa gita cintaku
Hanya untukmu

You might also like