Boleh Juga – Salma Salsabil

, jebolan Indonesian Idol yang memikat hati penonton dengan suaranya yang merdu, kembali hadir dengan single terbarunya, “Boleh Juga”. Lagu ini dilengkapi dengan video musik yang enerjik dan penuh warna, semakin memantapkan kehadiran Salma di blantika musik Indonesia.

Lagu yang Bikin Goyang

“Boleh Juga” sendiri adalah lagu yang ceria dan menggembirakan. Hentakan beat yang kuat dan irama yang nagih membuat lagu ini sangat cocok untuk menemani saat-saat santai Anda. Liriknya yang mudah dihafal dengan reff yang menggiurkan “boleh juga, boleh juga” dijamin akan terngiang-ngiang di kepala Anda lama setelah mendengarkannya.

Tak hanya itu, “Boleh Juga” juga diderujukkan untuk membangkitkan semangat positif pendengarnya. Lagu ini menegaskan bahwa terkadang hal-hal sederhana dalam hidup bisa membuat kita bahagia, seperti diungkapkan dalam lirik “bersyukur pada hal kecil pun boleh juga”. Dengan semangat tersebut, “Boleh Juga” mengajak kita untuk menikmati hidup tanpa terlalu memikirkan hal yang negatif.

Video Musik yang Penuh Warna

Video musik “Boleh Juga” semakin memperkuat kesan ceria dan energik dari lagunya. Disutradarai oleh Aldi Mayo, video ini menampilkan Salma Salsabil dengan penampilan yang penuh warna dan dinamis. Salma terlihat sangat bersemangat dan menikmati perannya dalam video ini, membuat penonton ikut terbawa suasana yang riang gembira.

Konsep video klip “Boleh Juga” sendiri cukup sederhana tetapi tetap menarik. Video ini menampilkan berbagai adegan Salma sedang bernyanyi dan menari di berbagai lokasi yang berbeda, seperti di taman, di depan mural warna-warni, dan di sebuah panggung sederhana. Perpindahan adegan yang cepat dan penggunaan warna-warna yang cerah membuat video ini semakin menarik untuk dilihat.

Penampilan Dancer yang Memukau

Tak hanya Salma Salsabil, video musik “Boleh Juga” juga diramaikan dengan kehadiran para dancer yang memukau. Dengan gerakan yang energik dan kompak, para dancer ini berhasil menambah semangat dan kemeriahan dalam video tersebut. Koreografi yang ditampilkan cukup sederhana dan mudah diikuti, sehingga penonton di rumah juga tertantang untuk ikut bergoyang bersama Salma dan para dancer.

Kesimpulan: Video Musik yang Menyenangkan

Secara keseluruhan, video musik “Boleh Juga” oleh Salma Salsabil adalah sebuah tontonan yang menyenangkan. Lagu yang ceria dan energik, dipadukan dengan video musik yang penuh warna dan penampilan Salma yang memikat, membuat video ini cocok untuk menghibur penonton dari segala usia. Jika Anda sedang mencari lagu yang bisa membuat Anda bersemangat dan senyum-senyum sendiri, “Boleh Juga” oleh Salma Salsabil wajib masuk dalam playlist Anda. Jangan lupa juga untuk menonton video musiknya dan ikut bergoyang bersama Salma!

Lyrics:
Ku tak pandai berdusta
Jujur saja kau boleh juga

Tak bisa kupungkiri
Hati nyaman tiap kau ada

Caramu tersenyum tertawa
Dan merangkai canda
Buatku terpesona

Dapatkah kau baca
Mataku bicara
Semua yang kau punya
Benar istimewa
Sayangnya semesta
Tak restukan kisah kita
Meski pun kau yang ku suka
Apa daya
Ku tak bisa
Ku ada yang punya

Celakanya diriku
Tak pandai sembunyikan rasa

Meski berlagak tak mau
Kau tahu ku merasakan yang sama

Pre-chorus

Chorus

(Maaf ku tak bisa ku ada yang punya)
Andai saja di hatiku tak tertulis namanya
(Mungkin jalan kisah kita kan berbeda)
Aku yakin kita pasti bersama

Chorus

Dapatkah kau baca
Mataku bicara
Semua yang kau punya
Benar istimewa
Sayangnya semesta
Tak restukan kisah kita
Meski pun kau yang ku suka
Tapi maaf
Ku tak bisa
Ku ada yang punya

You might also like