Aishiteru 2 – Happy Asmara

Dalam dunia musik Indonesia yang kaya akan berbagai genre, lagu-lagu dengan nuansa Jawa Timuran terus mengukuhkan posisinya di hati pendengar. Salah satu penyanyi yang tengah naik daun dengan lagu-lagu bergenre koplo adalah . Salah satu karyanya yang menarik perhatian adalah “Aishiteru 2”, yang dirilis dalam format video live oleh Royal Music.

Nuansa Jawa Timuran yang Kental
Happy Asmara, penyanyi asal Jawa Timur, berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan gaya bermusiknya yang menggabungkan nuansa Jawa Timuran dengan alunan musik modern. Lagu-lagu yang dibawakannya sering kali menghadirkan kehangatan dan keceriaan, sekaligus mengingatkan kita pada nilai-nilai tradisional yang kental di daerah asalnya.

Dalam “Aishiteru 2”, Happy Asmara berhasil menghadirkan nuansa romantis dengan balutan musik koplo yang khas. Dibandingkan dengan versi aslinya yang dinyanyikan oleh Zivilia, versi koplo yang dibawakan oleh Happy Asmara ini memiliki keunikan tersendiri. Meskipun tetap mempertahankan esensi lagu cinta, nuansa Jawa Timuran yang kental memberikan warna baru yang menyegarkan.

Pesan Cinta dalam Bahasa yang Sederhana
Salah satu hal yang menarik dari “Aishiteru 2” adalah kesederhanaan dalam penyampaian pesan cinta. Dalam liriknya yang sederhana namun dalam, lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang begitu mencintai pasangannya. Bahasa yang digunakan tidak terlalu rumit, namun mampu mengena di hati pendengar. Hal ini menjadi salah satu daya tarik utama lagu ini, di mana setiap orang dapat dengan mudah menghayatinya.

Keindahan Melodi yang Memikat
Tidak hanya dari segi lirik, melodi dalam “Aishiteru 2” juga berhasil menarik perhatian pendengar. Dengan aransemen musik koplo yang enerjik namun tetap mengalir dengan lembut, lagu ini mampu menciptakan suasana yang romantis namun juga penuh semangat. Alunan musik yang didominasi oleh kendang dan gitar koplo memberikan sentuhan tradisional yang mengakar namun tetap terasa modern.

Performa Live yang Menghibur
Video live yang dirilis oleh Royal Music menampilkan performa Happy Asmara yang enerjik dan memikat. Dengan pengaturan panggung yang sederhana namun efektif, atmosfer keseluruhan video ini dapat menghadirkan pengalaman seperti menonton langsung di panggung konser. Keahlian Happy Asmara dalam membangun interaksi dengan penonton juga turut menambah kemeriahan dari penampilannya.

Resonansi dengan Pendengar
“Aishiteru 2” bukan hanya sekadar lagu, melainkan juga sebuah karya seni yang mampu menyentuh hati pendengar dengan kejujuran dan kehangatan yang tersirat dalam setiap not dan kata. Pesan cinta yang disampaikan dalam lagu ini mampu menggugah emosi dan membuat pendengar merenungkan makna dari hubungan dan kasih sayang yang mereka miliki.

Kesimpulan
Secara keseluruhan, “Aishiteru 2” oleh Happy Asmara adalah contoh yang baik bagaimana sebuah lagu mampu menggabungkan keindahan melodi dengan kesederhanaan lirik yang dalam. Dengan gaya bermusik yang khas dan pengaruh Jawa Timuran yang kuat, lagu ini berhasil menempatkan dirinya di hati pendengar dari berbagai latar belakang budaya. Video live yang dirilis oleh Royal Music juga menjadi bukti bahwa antusiasme terhadap musik koplo terus berkembang di Indonesia.

Dengan demikian, tidak mengherankan jika lagu “Aishiteru 2” menjadi salah satu lagu favorit bagi penggemar musik koplo dan pencinta lagu-lagu bergenre romantis. Karya-karya seperti ini tidak hanya menghibur, namun juga memperkaya khazanah musik Indonesia dengan kekayaan warna lokal yang unik dan menarik.

LIRIK AISHITERU 2

bila cinta tak terbalas
janji hanya tinggal janji
sakit hati yang ku rasa

sekian lama ku menunggu
saat-saat ku bersamamu
dan kini aku kembali
siksa menanggung rindu
semua sia-sia

aishiteru bukti cinta untukmu
namun yang ku beri tak pernah kau hargai
demi cinta kita ku korbankan segalanya
semua yang kita lewati selalu ada dalam ingatan

cinta memang penuh misteri
tiada yang tahu artinya
seperti yang aku rasakan

selalu ingin di dekatmu
dan buat engkau tersenyum
namun tangis yang ku dapat
siksa menanggung rindu
semua sia-sia

ai ai aishiteru bukti cinta untukmu
namun yang ku beri tak pernah kau hargai lagi
demi cinta kita ku korbankan segalanya
semua yang kita lewati selalu ada dalam ingatan, aishiteru

jiwa ini tlah pergi bersama semua kenangan
hampa hidup di dalam luka

aishiteru bukti cinta untukmu
namun yang ku beri tak pernah kau hargai lagi
demi cinta kita ku korbankan segalanya
semua yang kita lewati selalu ada dalam ingatan

aishiteru bukti cinta untukmu
namun yang ku beri tak pernah kau hargai lagi
demi cinta kita ku korbankan segalanya
semua yang kita lewati selalu ada dalam ingatan
aishiteru… aishiteru

You might also like